Artikel

Batik Eksklusif: Lika Putri, The Innocent Girlish Style Owner

Dengan sedikit berlari-lari kecil, Lika Putri, sang calon dokter yang cemerlang ini mendaki anak tangga Perpustakaan Pusat UGM satu-satu untuk sampai ke lantai atas. Sedikit terengah dia pun akhirnya sampai. Begitu melihat baju Cossette koleksi Autumn yang akan dipakai untuk sesi pemotretatn kali ini, dia langsung tertarik. “Aku suka dua-duanya soalnya kesannya beda nih. Kalau yang Beautify Fall lebih sederhana sedangkan Autumn Convocation lebih heboh. Tapi perpaduan warnanya bagus,” komentarnya dengan senyum lebar.

Sesi pemotretan sore itu dengan menggunakan konsep “old traditional clothing in contemporary architechture” pun berlangsung. Meskipun Lika hanya tahu bahwa baju batik adalah baju yang terbuat dari kain batik, tapi dia merasa semua desain Cossette lucu. Terutama, batik yang dipakainya terkesan “lucu” desainnya dan tidak terlalu formal. Dia pun segera dapat menguasai tempat pemotretan dan bergaya dengan santai sesuai dengan image “girly chic” yang ingin ditampilkan dalam Beautify Fall.

Walaupun begitu, karena waktu yang terbatas, akhirnya pemotretan yang dijadwalkan berjalan dua jam itu pun hanya berlangsung 45 menit saja. Lika tampak tidak bersemangat karenanya. “Sesi fotonya seru nih. Tapi karena aku datangnya kesorean jd kurang all out,” ujarnya sedih. Sambil memegangi batik eksklusif yang dipakainya, dia pun melanjutkan, “Padahal bajunya lucu terus fotografinya bagus lagi.”

Sebelum berpisah, Lika sempat berujar, “Makasih ya. Pemotretan kemarin sangat menyenangkan! Kapan2 lagi ya!”

Tertarik dengan baju yang dipakai Lika? Lets take a look at this page! Dan si pemilik senyum manis itu pun berlalu. Karena dia sedang mengikuti ujian, lets pray for her to pass her exams! [DA]

 

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Comment

 

— required *

— required *